Cara Beli Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

Era modern seperti ini, paket data internet digandrungi oleh semua kalangan. Selain paket data internet,handphone juga sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. 

Dengan kemudahan yang didapatkan ketika menghubungi sanak saudara yang jauh, membuat handphone seakan menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. 

Dari mulai mengirim pesan singkat sampai menelpon orang yang berjarak ribuan kilometer bisa kita lakukan hanya dengan sekali klik menggunakan handphone. 

Namun demikian, sebuah handphone perlu memiliki pulsa supaya bisa digunakan untuk menghubungi orang yang jauh. Terkadang orang-orang bingung menelepon atau sms karena biaya telepon indosat ke provider lain cukup mahal. 

Maka itu, indosat menghadirkan paket telepon ke semua operator, sehingga bisa dikenai biaya yang sedikit lebih murah, kemudian begini cara beli paket nelpon indosat ke semua operator

Berikut 5 Paket Nelpon Indosat Murah ke Semua Operator

Cara Beli Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator
Cara Beli Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

Lima pilihan paket nelpon berikut ini bisa kalian simak sehingga kalian bisa membeli paket nelpon yang sesuai dengan kebutuhan kalian. 

  1. Paket Nelpon Bulanan ke Semua Operator-250 Menit

Paket bulanan nelpon ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 50.000. Paket nelpon ini memiliki masa aktif 30 hari atau satu bulan, menawarkan 250 menit untuk menelpon ke semua operator. 

Selain itu, di paket nelpon ini juga kalian mendapat keuntungan menelpon ke provider Tri tanpa batas menit atau biasa disebut unlimited. 

2. Paket Nelpon Bulanan ke Semua Operator- 60 Menit

Sebenarnya sama saja dengan paket nelpon yang pertama tadi, bedanya paket nelpon yang kedua ini memiliki menit nelpon hanya 60 menit dengan harga Rp 25.000

Tapi kalian tenang saja karena kalian juga bisa menggunakan nelpon unlimited ke operator Tri tanpa mengurangi 60 menit kuota yang kalian dapatkan. 

3. Paket Nelpon 14 Hari ke Semua Operator

Paket nelpon ini hanya memiliki batas waktu 2 minggu saja, berbeda dengan dua paket sebelumnya yang memiliki masa aktif satu bulan. 

Dengan harga yang lebih murah ini hanya Rp 16.000, kalian bisa mendapatkan kuota nelpon 30 menit, juga mendapatkan gratis nelpon sepuasnya ke provider Tri. 

4. Paket Nelpon Mingguan ke Semua Operator

Hanya dengan harga Rp 13.000 kalian sudah bisa mendapatkan paket nelpon indosat ke semua operator. Termasuk nelpon sepuasnya ke provider Tri. 

Paket nelpon mingguan ini hanya memiliki masa aktif selama 7 hari saja dengan kuota nelpon sebanyak 30 Menit ke semua operator. 

5. Paket Nelpon Harian Harian ke Semua Operator

Selain paket nelpon bulanan dan mingguan, provider indosat menyediakan paket nelpon indosat, Dengan harga Rp 3.500 kalian sudah bisa menelpon ke semua operator dengan kuota nelpon selama 10 menit saja. 

Dari 5 kuota nelpon yang sudah dibahas di atas, kalian bisa memilih kuota nelpon sesuai dengan kebutuhan kalian. Lalu, bagaimana cara beli paket nelpon indosat ke semua operator? dibawah ini merupakan cara yang bisa diikuti oleh kalian

Berikut 2 Cara Membeli Paket Nelpon Indosat

Pembelian paket nelpon indosat pada sebagian besar orang menggunakan Dial Up atau Aplikasi MyIM3 karena lebih mudah. 
Kalian hanya perlu menyimak dan mengikuti langkah di bawah ini supaya bisa menikmati kemudahan membeli paket nelpon internet menggunakan Dial Up maupun Aplikasi MyIM3. 

Melalui Kode Dial Up

Untuk menu pembelian paket data apapun di indosat, indosat ini menggunakan kode *123#, kalian hanya perlu tekan kode dial tersebut kemudian setelah berhasil lalu langsung muncul pilihan menu yang bermacam-macam. 

Kalian pilih saja paket nelpon indosat, nanti ada banyak pilihan lagi yang bisa kalian pilih sesuai selera kalian. Ikuti langkah dan prosesnya juga pastikan pulsa kalian mencukupi. 

Ikuti sampai berhasil dan kalian sudah bisa menggunakan paket nelpon indosat, pastikan juga kalian membaca dan memahami ketentuan paket nelpon yang anda beli supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan pulsa. 

Aplikasi MyIM3

Selain menggunakan kode dial up, pembelian paket data di aplikasi MyIM3 juga menjadi pilihan beberapa orang karena kemudahan yang didapatkan dan memiliki tampilan yang lebih bagus ketimbang lewat Dial up. 

Berikut cara pembelian paket nelpon indosat murah ke semua operator melalui aplikasi MyIM3

  • Pertama, kalian perlu menginstal aplikasi MyIM3 
  • Kedua, login menggunakan nomor Indosat kalian
  • Ketiga, kalian pilih menu beli di bagian bawah halaman utama
  • Keempat, pilih menu Call&Sms
  • Kelima, pilih paket nelpon yang kalian inginkan dan ikuti langkahnya sampai selesai. 

Menggunakan aplikasi MyIM3, kalian bisa dengan leluasa memilih paket data yang kalian inginkan dengan tampilan yang lebih berwarna ketika membeli paket data. 

Selain bisa membeli paket nelpon, kalian juga bisa membeli paket data internet di aplikasi MyIM3

Kesimpulan

Itulah tadi cara beli paket nelpon indosat ke semua operator yang mudah dan kalau beruntung kalian juga bisa mendapatkan diskon. 

Pembelian melalui Dial up maupun aplikasi MyIM3 memang mudah, tapi saya sarankan instal aplikasi MyIM3 untuk menikmati banyak kemudahan dengan sekali klik. 



Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator"