Freedom Internet Indosat Bisa Untuk Apa Saja

Kalian sedang mencari informasi tentang freedom internet indosat bisa untuk apa saja. Paket data internet dari indosat yang satu ini berbeda dengan paket data yang lainnya. 

Lalu apa sih freedom internet itu? nah freedom internet ini adalah salah satu paket internet pilihan banyak orang pada provider indosat. 

Kebanyakan orang akan membeli paket internet freedom ini karena paket data yang didapat bisa dipakai sesuka hati oleh pengguna tanpa batasan. 

Lebih lanjut, freedom internet ini memiliki masa aktif 30 hari, sama seperti yang lainnya hanya bedanya dengan yang lain adalah penggunaan kuotanya saja. 

Apakah Freedom Internet Itu Unlimited?

Freedom Internet Indosat Bisa Untuk Apa Saja

Freedom Internet Indosat Bisa Untuk Apa Saja

Freedom internet merupakan paket data yang 100% adalah kuota utama, tanpa adanya unlimited. Jadi kuota utama ini digunakan sepenuhnya tanpa dibagi siang malam juga. 

Freedom internet ini menawarkan 100% kuota yang kalian beli adalah milik kalian, tanpa dibagi, tanpa unlimited, 100% kalian bisa menggunakan kuota ini kapanpun dan dimanapun. 

Meskipun 100% penggunaan kuota ini adalah tergantung pengguna, akan tetapi perlu bijak dalam menggunakan sebuah kuota supaya tidak terlalu boros, jangan sampai belum 30 hari kuota kalian sudah habis. 

Jika kamu mengalami masalah dengan internet indosat, mungkin bisa membaca artikel tentang alasan paket internet indosat tidak bisa kita gunakan.

Freedom Internet Indosat Bisa Untuk Apa Saja

Nah mengenai untuk apa saja freedom internet ini, kalian sebenarnya bisa mengetahui hal ini jika kalian membaca dengan teliti sebelum membeli paket freedom internet ini. 

Mudahnya, freedom internet ini bisa kalian gunakan untuk akses semua aplikasi dan media sosial di internet. Seluruh kuota bisa digunakan untuk akses internet yang kamu inginkan. 

Mulai dari menonton YouTube, Instagram, Twitter atau X, whatsapp, dan lain sebagainya. Intinya paket data satu ini bisa untuk akses semua aplikasi dan layanan internet. 

Kalian mendapat kebebasan penggunaan kuota sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian tanpa ada batasan apapun. 

Bagaimana Cara Mengaktifkan Freedom Internet Indosat?

Mengaktifkan kuota freedom internet cukup mudah, yang paling penting kalian memiliki pulsa yang cukup yang sudah disesuaikan dengan harga paket freedom internet yang akan kalian beli

  • Cara pertama kalian bisa mengunjungi Dial Up indosat dengan tekan *123#, kalian masuk dulu kemudian nanti terdapat banyak pilihan menu dan kalian cari saja bagian freedom internet. 
  • Cara kedua kalian bisa mengunjungi aplikasi MyIM3, pada aplikasi MyIM3 ini kalian akan mendapat pengalaman membeli kuota dengan tampilan yang lebih menarik. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di playstore. 

Jika Paket Freedom Habis Apakah Masih Bisa Digunakan?

Pertanyaan ini akan muncul dari para pengguna karena pada provider indosat terdapat juga freedom unlimited. Nah apa sih bedanya freedom internet dan unlimited? 

Jadi, freedom internet ini kalian akan mendapat kuota full misal kalian beli kuota 50GB dengan masa aktif 30 hari, kalian akan tetap mendapat 50GB dan bisa dipakai sesuka kalian tanpa ada batasan kecepatan internet. 

Berbeda dengan freedom unlimited, paket freedom unlimited ini kalian hanya mendapat masa aktif 30 hari dengan kuota setiap hari hanya 1 GB dan jika pemakaian per hari lebih dari 1 GB maka kecepatan internet kalian akan diperlambat. 

Simpelnya, paket freedom internet kalian bisa sesuka hati memakai kuota kapanpun, namun untuk freedom unlimited hanya mendapat jatah kuota per hari 1GB dan ada batasan pemakaian. 

Kesimpulan

kalian sekarang sudah tahu freedom internet indosat bisa untuk apa saja dan kalian tidak perlu bingung lagi jika ingin membeli dan menggunakan paket data freedom internet indosat ini.

Kalau kalian tertarik dan membutuhkan konten seputar indosat, kalian bisa pantau terus artikel dari ulkiyaji ini. 

Posting Komentar untuk "Freedom Internet Indosat Bisa Untuk Apa Saja"