Top Up Ml Pakai Pulsa Indosat, Simak Cara Mudahnya Terbaru!

Top up ml pakai pulsa indosat menjadi pilihan beberapa player mobile legend, memang game online satu ini membutuhkan diamond untuk membeli skin maupun hero. 

Sekarang ini game online sudah berkembang pesat dan sangat berbeda jauh dengan game-game zaman dulu, kalau mungkin dulu hanya tahu bermain playstation saja. 

Sekarang game untuk anak-anak sampai dewasa bisa diakses melalui ponsel saja, hanya dengan bermodal ponsel, paket data indosat dan sinyal yang kuat, seseorang sudah bisa memainkan game online. 

Jika kalian belum punya paket data indosat, kalian bisa membeli paket freedom internet ataupun internet unlimited untuk bisa selalu memainkan game online. 

Selanjutnya, selain harus memiliki paket data internet  indosat dan jaringan yang stabil, berapa player mobile legends seakan-akan dituntut untuk memiliki diamond. Diamond ini berfungsi untuk membeli hero yang masih dikunci ataupun membeli skin. 

Dengan banyaknya metode pembayaran yang disediakan dalam membeli sebuah diamond, indosat menjadi salah satu metode pembayaran diamond. 

Top Up Arti nya Apa?

Top Up Ml Pakai Pulsa Indosat
Top Up Ml Pakai Pulsa Indosat

Istilah top up memang sudah dikenal di kalangan remaja sampai dewasa, bahkan anak-anak pun sudah banyak yang tahu mengenai istilah top up ini. 

Namun bagi sebagian orang tua, istilah ini menjadi istilah yang asing di telinga, selain juga istilah ini menggunakan bahasa inggris, menambah sulit untuk orang tua mengerti. Nah, disini saya kasih tau penjelasan mengenai arti top up. 

Top up dalam konteks mobile legends merupakan proses mengisi diamond ke akun mobile legends kita, cara mengisinya adalah dengan membeli diamond kepada penjual, diamond ini tersedia dalam toko online. 

Jadi top up itu istilah di mana ketika seseorang membeli diamond untuk dikirimkan ke akun mobile legends. Ataupun dalam konteks dompet digital pun ada istilah top up, yaitu proses mengisi ulang saldo ke dalam dompet digital. 

Apa Tujuan Top Up Game?

Bukan hanya sekedar membuang-buang uang saja namun tidak mendapat apapun, top up game justru menjadi keinginan banyak orang karena bisa mendapat item atau skin yang diinginkan. 

Item atau skin memang menjadi tujuan banyak orang, semakin banyak uang yang digunakan untuk membeli diamond, maka semakin banyak juga koleksi skin yang kita inginkan. 

Apalagi dalam mobile legends terdapat skin terbatas yang hanya keluar pada event tertentu saja, pasti player mobile legends akan berbondong-bondong melakukan top up supaya bisa mendapat skin terbatas tersebut. 

Hal ini lumrah terjadi pada era sekarang ini karena game online seperti sudah menjadi kebutuhan manusia era sekarang ini, apalagi yang sudah kecanduan game online.

Top Up Ml Pakai Pulsa Indosat

Perlu kalian ketahui bahwa memang betul kalian bisa top up diamond mobile legends dengan melalui provider indosat. 

Caranya adalah kalian mengisi pulsa dahulu sesuai yang kalian inginkan dan pastikan kalian memiliki paket data indosat supaya pulsa tidak tersedot.

Pulsa yang sudah kalian beli nanti akan digunakan untuk membayar ketika membeli diamond ml. 

Berikut beberapa cara top up diamonds MLBB pakai pulsa IM3. 

Melalui Home Mobile Legends

Cara pertama yang bisa kalian lakukan top up menggunakan pulsa indosat yaitu melalui home mobile legends, langsung melalui aplikasi mobile legends. Berikut langkahnya

  • Pertama kalian login ke dalam mobile legends
  • Setelah berhasil login, klik ikon + di sebelah kanan atas
  • Kemudian pilih diamond yang ingin kalian beli
  • Selanjutnya pilih membayar menggunakan pulsa
  • Tunggu beberapa saat sampai proses selesai. 

Melalui Web Codashop 

Melalui web ini juga menjadi pilihan banyak orang ketika ingin membeli diamond menggunakan pulsa indosat. Simak caranya 

  • Pertama, kalian cari codashop pada browser kalian
  • Kedua, daftar atau login ke akun codashop
  • Ketiga, setelah berhasil masuk kalian pilih menu mobile legends
  • Keempat, pilih diamond yang ingin kalian beli
  • Kelima, pilih bayar menggunakan pulsa. 
  • Selesai. 

Melalui Web Unipin

  • Ketik unipin pada google atau browser lain
  • Daftar atau login ke dalam akun unipin
  • Jika sudah masuk pilih diamond yang akan dibeli
  • Pilih metode pembayaran menggunakan pulsa
  • Kemudian pilih indosat
  • Tunggu sampai ada notifikasi masuk
  • Selesai. 

Pastikan untuk pulsa kalian mencukupi ketika ingin membeli diamond, jangan lupa cek secara berkala jika diamond kalian belum masuk ke akun mobile legends. 

Proses pengisian diamond biasanya berlangsung cepat seperti pengisian pulsa, jika beberapa menit setelah beli diamond belum masuk, bisa saja karena lambatnya jaringan kalian. 

Saran saja untuk selalu beli diamond di tempat yang terpercaya, seperti langsung di home mobile legends atau di toko diamond pro player, hal ini supaya menghindari sesuatu yang tidak diinginkan. 

Kesimpulan 

Top up ml pakai pulsa indosat, sangat mudah dilakukan bukan? nah kalian bisa coba top up menggunakan pulsa indosat dengan daftar pilihan toko diamond di atas. 

Selalu hati-hati dalam melakukan pembelian diamond supaya tidak terjadi hal yang merugikan bagi kalian

Posting Komentar untuk "Top Up Ml Pakai Pulsa Indosat, Simak Cara Mudahnya Terbaru! "