Apa Itu Extra Kuota Indosat

Jika anda sedang mencari tahu tentang apa itu extra kuota Indosat dan ingin mengaktifkannya, kalian bisa simak artikel dibawah ini yang membahas tentang kuota Indosat satu ini. 

Perkembangan informasi dan telekomunikasi di Indonesia berkembang pesat. Dengan adanya berbagai macam ponsel yang membanjiri Indonesia, membuat jaringan dan provider juga bermunculan. 

Salah satu provider penyedia layanan internet adalah Indosat. Kartu perdana satu ini memberikan pengalaman menggunakan internet dengan jaringan yang kencang dan stabil. 

Jaringan Indosat sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Hal tersebut menjadikan provider Indosat memiliki banyak pengguna aktif. 

Provider ini selain digunakan untuk berkomunikasi melalui sambungan telepon seluler, juga bisa digunakan untuk mengakses media sosial maupun internet. 

Indosat juga menyediakan bermacam kuota yang bisa anda beli dan nikmati. Salah satu kuota yang bisa anda nikmati adalah extra kuota Indosat. 

Apa Itu Extra Kuota Indosat

Apa Itu Extra Kuota Indosat
Apa Itu Extra Kuota Indosat

Paket internet satu ini merupakan sebuah paket yang menawarkan layanan dimana jika kuota utama kalian habis maka bisa membeli extra kuota ini.

Sederhananya jika kalian memiliki paket bulanan dan hampir habis kuotanya, kalian bisa menggunakan extra kuota ini supaya tetap bisa mengakses internet. 

Selain itu, extra kuota ini karena sebagai kuota tambahan, maka anda bisa gunakan paket ini untuk mendownload, mendengarkan musik, maupun menonton video. 

Ekstra kuota intinya memberikan tambahan kuota jika kalian akan kehabisan kuota utama. Pastinya layanan ini akan memberikan keuntungan bagi anda. 

Paket ini bisa kalian pilih ingin menggunakan full day 24 jam atau hanya pada malam saja yaitu pukul 01.00 WIB- 06.00 WIB. Varian ini akan memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan kuota kalian. 

Cara Mengaktifkan Extra Kuota Indosat

Paket ini perlu kalian aktifkan sendiri menggunakan nomor Indosat yang akan kehabisan kuota. Caranya pun cukup mudah diaplikasikan. 

Menurut laman Indosat, pembelian extra kuota bisa dilakukan menggunakan kode dial up maupun melalui aplikasi MyIM3. Selengkapnya bisa simak di bawah ini. 

Melalui Aplikasi MyIM3

Ekstra kuota Indosat ini bisa kalian aktifkan melalui aplikasi MyIM3. Cara ini bisa kalian lakukan jika anda memiliki aplikasi ini. 

  1. Login ke aplikasi Myim3. 
  2. Klik menu beli di halaman beranda. 
  3. Cari ke bawah kuota booster. 
  4. Klik dan bayar menggunakan pulsa atau pembayaran lain.
  5. Tunggu sampai transaksi selesai. 
  6. Selesai. 

Melalui Dial Up

Bagi kalian yang tidak memiliki aplikasi MyIM3, ada cara lain yang bisa digunakan yaitu melalui kode dial up. Berikut caranya

  1. Buka menu telepon di ponsel kalian. 
  2. Ketik *123*222# lalu tekan yes. 
  3. Tunggu sampai extra kuota muncul. 
  4. Klik angka 1 untuk memilih extra kuota. 
  5. Klik OK dan ikuti transaksi sampai selesai. 

Itulah dua cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk mengaktifkan extra kuota Indosat. selalu ketahui syarat dan ketentuannya. 

Pastikan pulsa mencukupi ketika ingin membeli kuota Indosat supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Atau kalian sedang mengalami masalah dengan internet Indosat, mungkin bisa membaca artikel tentang alasan paket internet Indosat tidak bisa kita gunakan.

Kesimpulan

Pembahasan tentang apa itu extra kuota indosat menjadi hal yang perlu diketahui oleh pengguna Indosat. Paket ini bisa menjadi jalan keluar bagi kalian yang memiliki kuota hampir habis. 

Extra kuota jelas menjadi jalan ninja bagi sebagian orang. Namun sayangnya memang masa aktif kuota ini menyesuaikan dengan masa tenggang kuota utama kalian. 

Pastikan kalian selalu perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum membeli paket extra kuota indosat. Jangan sampai kalian mengalami hal yang tidak diinginkan ketika membeli paket ini. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu Extra Kuota Indosat"