Apa Itu Paket Yellow Indosat

Apa itu paket yellow Indosat? Bagi kalian yang belum mengetahui tentang paket Indosat satu ini, simak saja artikel ini sampai selesai supaya paham dengan paket internet yellow. 

Indosat memiliki banyak sekali ragam paket internet yang bisa kalian beli. Dari yang murah sampai paling mahal semua tersedia di provider Indosat. 

Mahal atau murahnya suatu paket internet ditentukan oleh banyaknya kuota yang akan dibeli. Kemudian ada pula pengaruh lainnya yaitu zona maupun waktu. 

Kuota Indosat ini memiliki kuota zona yang hanya bisa dipakai pada wilayah tertentu saja. Selengkapnya mengenai paket internet zona bisa kalian baca disini. 

Lalu selanjutnya pengaruh dari mahal dan murahnya paket internet juga ditentukan oleh waktu. Indosat memiliki paket internet yang bisa digunakan 24 jam Full dan paket yang hanya tersedia pada malam hari saja yaitu pukul 01.00-06.00.

Selain Indosat menyediakan paket internet zona yang sudah dijelaskan di atas. Provider ini memiliki paket lain yaitu paket internet Yellow. 

Apa Itu Paket Yellow Indosat?

Apa Itu Paket Yellow Indosat
Apa Itu Paket Yellow Indosat

Paket internet yellow merupakan salah satu jenis paket yang menyediakan kuota untuk menjelajahi media sosial dan internet. Selain itu paket ini juga memiliki beragam varian harga pula. 

Paket yellow ini dirilis oleh pihak Indosat pada 2018 lalu. Penawaran harga yang dipakai pada saat itu adalah mendapatkan kuota 1GB dengan harga Rp. 1.000.

Paket Indosat satu ini memiliki bermacam keuntungan yang bisa didapat oleh pengguna. Salah satu keuntungan dari paket internet ini adalah kuota yang banyak dengan harga yang irit. 

Sehingga pengguna akan lebih leluasa menggunakan paket ini tanpa khawatir kuota habis. Apalagi ditambah dengan masa aktif harian yang akan membuat kuota harus habis hari itu juga. 

Harga paket kuota Yellow sekarang ini berkisar dari mulai harga Rp 3.000 per hari. Pengguna bisa menikmati kuota ini di semua jaringan dengan waktu penuh 24 Jam. 

Cara Daftar Paket Yellow Indosat.

Pengguna Indosat yang ingin mendaftar kuota Yellow ini dan tidak tahu cara daftarnya, kalian bisa disimak cara mudahnya di bawah ini. 

Melalui Kode Dial Up

Cara mudah yang pertama adalah menggunakan Dial Up. Kode ini merupakan salah satu cara untuk dapat membeli paket internet Indosat. 

  • Pertama buka menu telepon. 
  • Kemudian ketik *123# lalu panggil. 
  • Pilih paket Yellow yang dibutuhkan. 
  • Tunggu sampai transaksi berhasil. 
  • Terakhir, jika sudah selesai kalian akan mendapat notifikasi paket sudah aktif. 

Melalui Aplikasi Myim3

pembelian kuota menggunakan aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih berwarna dan detail informasi mengenai paket data yang lengkap. 

  • Login aplikasi Myim3 menggunakan nomor Indosat Kalian. 
  • Klik ikon beli di halaman beranda. 
  • Cari paket Yellow. 
  • Klik dan beli.
  • Pilih metode pembayaran. 
  • Selesai. 

Apakah Paket Yellow Perpanjang Otomatis

Paket internet Indosat memiliki layanan perpanjang otomatis saat masa aktif sudah habis. Perpanjangan ini biasanya digunakan supaya tidak ribet membeli paket lagi.

Lalu apakah paket yellow bisa perpanjang otomatis? Jawabannya adalah bisa. Hampir semua paket Indosat memang memiliki fitur layanan otomatis memperpanjang masa aktif. 

Namun yang perlu kalian ketahui bahwa perpanjang otomatis ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya adalah pulsa kalian harus mencukupi. 

Jadi sistem perpanjang paket data secara otomatis ini bisa kalian lakukan jika pulsa mencukupi. Cara kerja fitur ini adalah menyedot pulsa kalian untuk diubah menjadi paket internet yang akan diperpanjang. 

Kalau kamu mengalami masalah dengan internet indosat, mungkin bisa membaca artikel tentang alasan paket internet indosat tidak bisa kita gunakan.

Kesimpulan

Pembahasan mengenai apa itu paket Yellow Indosat menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Paket ini memiliki keuntungan bagi pengguna. 

Jika anda ingin berlangganan paket Yellow Indosat, langsung saja ikuti langkah di atas untuk mendapatkan paket internet ini. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu Paket Yellow Indosat"