Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat yang Belum Terdaftar

Cara mengaktifkan paket internet Indosat yang belum terdaftar pasti menjadi pertanyaan bagi pengguna baru Indosat, provider Indosat memang salah satu penyedia layanan internet. 

Indosat selain menyediakan layanan telepon dan sms, juga menyediakan layanan internet bagi penggunanya. Pengguna Indosat yang membutuhkan internet sekarang ini juga banyak dan tersebar di Indonesia. 

Hal ini karena memang provider Indosat memiliki jangkauan yang luas ke segala penjuru negeri, sehingga membuat banyak sekali masyarakat yang menggunakan layanan internet dari Indosat ini. 

Dengan kecepatan yang stabil dan sinyal yang mudah dijangkau pula, membuat pengguna menjadi nyaman ketika menggunakan layanan internet dari Indosat. 

Namun, penggunaan layanan internet Indosat ini membutuhkan kuota. Kuota merupakan sarana yang digunakan supaya pengguna bisa berkomunikasi melalui media sosial dan berselancar di internet. 

Indosat ini memiliki kuota atau paket data yang beragam yang bisa pengguna nikmati. Dan Kalau kalian mengalami masalah dengan internet Indosat, mungkin bisa membaca artikel tentang alasan paket internet indosat tidak bisa kamu gunakan.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat yang Belum Terdaftar

Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat yang Belum Terdaftar
Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat yang Belum Terdaftar

Mendaftar paket internet Indosat ini sebenarnya cukup mudah dan ada beberapa caranya juga, tergantung cara mana yang dirasa paling mudah oleh kalian. 

Sebelum mendaftar paket internet Indosat, pastikan pulsa kalian tercukupi, sehingga ketika pembelian paket internet tidak terkendala sesuatu. Berikut adalah beberapa cara mudahnya. 

1. Melalui Dial Up

Melalui dial up ini menjadi pilihan utama kebanyakan orang, beberapa orang membeli paket internet ketika sudah habis tak bersisa sehingga ketika membeli paket internet tidak menggunakan data seluler karena takut pulsa tersedot. 

Maka cara yang paling aman adalah menggunakan dial up ini karena pengguna tinggal memasukan kode dan diarahkan ke menu paket data. 

Pertama kalian klik menu telepon atau call. 

  • Ketik *123# lalu panggil atau tekan ok/yes.
  • Kemudian pilih paket data yang ingin kalian beli. 
  • Klik saja sesuai angka yang tertera. 
  • Pastikan koneksi kalian lancar dan stabil. 
  • Cek apakah pulsa kalian mencukupi. 
  • Jika sudah dipilih lalu klik beli dengan mengetik angka 1.
  • Tunggu transaksi sampai berhasil. 

2. Melalui Aplikasi Myim3

Pembelian paket internet Indosat sekarang ini semakin diberi kemudahan, terbukti dengan adanya aplikasi Myim3 ini, dengan aplikasi Myim3, pembelian paket internet menjadi semakin berwarna dan tidak membosankan. 

Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di play store bagi pengguna android maupun app store bagi pengguna Iphone, download dan login menggunakan nomor Indosat kalian. Kemudian nikmati layanannya. 

  • Download aplikasi Myim3 di ponsel kalian. 
  • Login menggunakan nomor Indosat kalian. 
  • Jika sudah di halaman beranda, maka klik Beli. 
  • Pilih paket internet harian, mingguan maupun bulanan. 
  • Klik paket internet yang ingin kalian beli. 
  • Ikuti langkah pembeliannya sampai selesai. 
  • Pastikan pulsa mencukupi. 

3. Melalui Voucher

Cara mengaktifkan paket internet Indosat bisa dilakukan dengan melalui voucher Indosat, voucher indosat ini berbentuk sebuah angka dan kalian masukan. 

Ketika angka tersebut sudah dimasukkan ke kartu Indosat kalian, maka proses pengaktifan internet sudah berjalan dan tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan berhasil. 

Kalian bisa mendapatkan voucher Indosat ini di gerai resmi Indosat atau bisa kalian beli di toko pulsa terdekat. Beli voucher Indosat sesuai dengan paket internet yang kalian butuhkan. 

Jika kalian tidak pernah membeli paket internet Indosat melalui voucher dan masih bingung ketika ingin memasukan voucher Indosat, kalian bisa baca selengkapnya disini

Bagaimana Cara Memeriksa Paket Data Indosat?

Selain bisa mendaftar paket internet Indosat, kalian juga bisa mengecek atau memeriksa kuota kalian sudah digunakan berapa MB atau berapa GB. 

Cara memeriksa paket data indosat ini bisa kalian lakukan menggunakan dial up maupun menggunakan aplikasi Myim3. Semua prosesnya cukup mudah 

Melalui Dial Up

  1. Klik ikon telepon atau call. 
  2. Ketik *123# lalu panggil. 
  3. Pilih angka 22 atau info. 
  4. Pilih cek kuota. 

Ikuti langkahnya sampai mendapat notifikasi SMS dari provider Indosat. 

Melalui Aplikasi Myim3

  1. Login ke aplikasi Myim3. 
  2. Lihat sisa kuota dibagian beranda. 
  3. Klik kuota yang masih tersisa. 
  4. Lihat sudah seberapa penggunaanya. 
  5. Kalian juga bisa lihat masa aktif kuotanya sampai kapan. 

Daftar Paket Internet Indosat 

Paket internet Indosat umumnya dibagi menjadi dua yaitu freedom internet dan freedom unlimited, dan terdapat pula paket internet harian, mingguan dan bulanan. 

Jika kalian masih mengalami kebingungan seputar internet Indosat dan masih bimbang ingin membeli paket freedom internet atau freedom unlimited, kalian bisa baca selengkapnya disini. 

Lebih lengkapnya paket data yang kalian inginkan, kalian bisa cek melalui aplikasi Myim3 untuk mempermudah mengecek dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai paket internet yang ingin kalian beli. 

Kesimpulan

Demikian tadi pembahasan tentang cara mengaktifkan paket internet Indosat yang belum terdaftar. Dari beberapa cara di atas, kalian bisa pilih cara yang menurut kalian paling mudah dilakukan. 

Referensi 

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat yang Belum Terdaftar"