Paket Internet Indosat Unlimited 1 Bulan, Berikut Cara Daftarnya

Paket internet Indosat unlimited 1 bulan menjadi paket data yang banyak dipilih oleh pengguna provider Indosat karena memiliki kuota yang tanpa batas. 

Kuota era sekarang ini sudah menjadi barang kebutuhan utama bagi masyarakat. Semua pengguna ponsel pasti membutuhkan kuota. Mungkin saja rasanya hampa bila tidak ada kuota di ponsel. 

Kuota adalah syarat utama untuk kalian supaya bisa mengakses internet, media sosial dan berkomunikasi dengan orang yang jauh. Dengan kuota kalian juga bisa mengakses informasi berita yang jauh dari lokasi kalian. 

Banyak sekali kegunaan kuota era sekarang ini, namun kalian perlu memperhatikan penggunaan kuota supaya tidak terlalu boros, karena memang semakin hari harga kuota semakin mahal. 

Indosat menawarkan paket unlimited bagi kalian pengguna Indosat yang merasa bahwa penggunaan kuota kalian terlalu boros. Sehingga kuota unlimited ini bisa menjadi solusi bagi kalian. 

Apakah Ada IM3 Unlimited?

Paket Internet Indosat Unlimited 1 Bulan
Paket Internet Indosat Unlimited 1 Bulan

Indosat menawarkan paket bagi kalian pengguna Indosat yang merasa bahwa penggunaan kuota kalian terlalu boros. Sehingga kuota ini bisa menjadi solusi bagi kalian. 

Paket ini bernama Freedom U atau Freedom Unlimited, Paket ini menawarkan pengalaman penggunaan kuota tanpa takut kuota habis dan boros. 

Kuota ini bisa kalian beli dengan harga yang terjangkau melalui aplikasi MyIM3 maupun kode dial up. Kalian bisa memilih kuota unlimited mana yang kalian butuhkan. 

Terdapat beberapa pilihan pada freedom unlimited, pengguna tinggal memilih dan menyesuaikan paket freedom unlimited mana yang berasa paling dibutuhkan atau diinginkan. 

Paket Internet Indosat Unlimited 1 Bulan

Indosat memiliki kuota unlimited bulanan yang bisa dinikmati oleh pengguna, namun kuota ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus ditaati oleh pengguna. 

Bagi pengguna baru kuota unlimited, pasti akan mengira bahwa penggunaan kuota unlimited tanpa batas, bebas mengakses apapun dan kapanpun. 

Padahal sebenarnya kuota unlimited juga punya batas kuota penggunaan harian dan akses apa saja yang bisa dijangkau tergantung pilihan paket datanya. 

Simpelnya begini, jika kalian pengguna Freedom U, maka penggunaan kuota kalian akan dibatasi 1GB per hari. Jika belum sampai 24 jam penggunaan kuota kalian lebih dari 1GB, maka kecepatan internetnya akan dikurangi menjadi lebih lambat. 

Kalian akan tetap bisa internetan dan bisa juga membuka aplikasi chatting, namun dengan kondisi internet yang lambat. Itulah syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh pengguna Freedom U Indosat. 

Kalau kalian sedang mengalami masalah dengan Internet indosat, mungkin bisa membaca artikel tentang alasan paket internet indosat tidak bisa kita gunakan.

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat

Indosat memberikan pilihan mudah untuk kalian ketika mendaftar atau membeli paket data internet, kalian bisa masuk melalui dial up *123# atau sekarang juga lebih mudah melalui aplikasi MyIM3. Begini tutorialnya

1. Melalui Dial Up

Pembelian kuota melalui dial up biasanya menjadi pilihan banyak orang karena memang kemudahan yang didapat dan pilihan menu yang banyak membuat pengguna bebas memilih kuota yang diinginkan. 

  • Pertama klik ikon telepon
  • Ketik *123*363# lalu panggil
  • Pilih Freedom U sesuai dengan kebutuhan kalian. 
  • Perhatikan syarat dan ketentuannya
  • Lakukan pembayaran. 
  • Selesaikan transaksi kalian. 

2. Melalui Aplikasi MyIM3

Pengguna provider Indosat sekarang ini biasanya lebih senang membeli kuota menggunakan aplikasi MyIM3 karena terdapat banyak fitur yang disediakan dan lebih berwarna. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang disediakan oleh provider Indosat untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna ketika ingin membeli paket data, membeli pulsa, mengecek kuota, mengecek pulsa dan lain sebagainya. 

  • Pertama download aplikasi MyIM3 di Play Store. 
  • Login menggunakan nomor Indosat kalian. 
  • Pilih menu Beli di halaman beranda
  • Pilih kuota bulanan. 
  • Pilih freedom internet. 
  • Lalu klik kuota unlimited yang ingin kalian beli. 
  • Pilih metode pembayaran. 
  • Selesaikan transaksi sampai berhasil. 

3. Melalui Website Indosat Ooredoo

Pembelian kuota zaman sekarang sudah banyak pilihannya, jika menurut kalian pembelian kuota melalui dial up dan aplikasi sudah terlalu biasa, kalian bisa beli melalui website Indosat Ooredoo. 

  • Pertama klik browser yang ingin kalian gunakan. 
  • Ketik Indosat Ooredoo.
  • Login menggunakan nomor Indosat kalian
  • Jika sudah login, cari freedom unlimited atau freedom U. 
  • Selesaikan transaksi sampai berhasil. 

Itulah tiga cara mudah yang bisa kalian praktekkan dalam membeli paket freedom unlimited Indosat. Pilih freedom unlimited sesuai dengan kebutuhan kalian.

Selalu perhatikan koneksi jaringan ketika kalian sedang membeli kuota, hal ini dimaksudkan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kuota yang tidak lekas masuk dan permasalahan lainnya. 

Beberapa Jenis Freedom Unlimited

Freedom unlimited juga memiliki beberapa pilihan yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Bisa memilih kuota dan aplikasi apa saja yang ingin kalian akses dan sering diakses. Berikut daftar pilihannya. 

1. Freedom Unlimited 500Mb+ 1GB Aplikasi

Paket freedom unlimited ini menawarkan kuota untuk mengakses internet dengan harga yang murah. Hanya dengan membayar Rp 5.550 kalian sudah bisa mendapatkan paket unlimited ini. 

Selain itu, kuota ini mendapat kuota tambahan 1GB untuk akses aplikasi media sosial maupun aplikasi chat. Batas berlaku paket data ini adalah 2 hari saja. 

2. Freedom Unlimited  1Gb+2Gb Apps

Kuota ini memberikan kuota dengan harga Rp 16.000. Paket data ini memiliki rincian 1 GB untuk mengakses internet dan 2GB bebas mengakses media sosial maupun chat. Masa aktif paket data ini adalah 6 hari. 

3. Freedom Unlimited 2 GB+8 GB Apps

Paket data ini memiliki masa aktif 30 hari dengan harga Rp 52.000. Paket ini memberikan 2GB sebagai kuota utama dan 8GB untuk akses aplikasi dan media sosial. 

Kalian bisa memilih kuota unlimited yang sesuai dengan kebutuhan kalian, entah itu kuota harian maupun bulanan. Pastikan pulsa kalian tercukupi ketika membeli kuota. 

Kesimpulan

Paket internet Indosat unlimited 1 bulan memang banyak digandrungi oleh pengguna provider Indosat, namun perlu diketahui juga bahwa Paket unlimited ini memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh pengguna. 

Kalian sedang merasa bahwa kuota Indosat kalian cepat habis? Kalian bisa klik jawabannya disini

Baca Artikel Lain

https://www.ulkiyaji.com/2024/02/perbedaan-paket-internet-freedom-dan.html

Posting Komentar untuk "Paket Internet Indosat Unlimited 1 Bulan, Berikut Cara Daftarnya"