Cara Daftar Kuota Malam Indosat dan Harganya Terbaru

Cara daftar kuota malam Indosat bisa anda simak pada artikel ini. Provider Indosat memang menawarkan layanan yang tidak ada habisnya pada paket internet. 

Indosat merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Provider satu ini memiliki banyak pengguna yang tersebar di Indonesia. 

Banyaknya pengguna Indosat ini karena provider ini memiliki jaringan yang luas. Selain itu koneksi jaringan yang dimiliki oleh provider Indosat sangat stabil. Hal tersebut membuat pengguna merasa nyaman ketika menggunakan Indosat. 

Adapun berbagai macam kuota yang terdapat dalam provider Indosat. salah satunya adalah kuota malam Indosat, kuota satu ini hanya bisa kalian gunakan pada malam hari antara pukul 01.00-06.00.

Jika anda belum mengetahui tentang kuota satu ini, bisa simak artikel tentang apa itu kuota malam Indosat. Lalu bagaimana sih cara mendaftar kuota ini? Simak caranya di bawah ini. 

Cara Daftar Kuota Malam Indosat 

Cara Daftar Kuota Malam Indosat dan Harganya Terbaru
Cara Daftar Kuota Malam Indosat dan Harganya Terbaru

Mendaftar paket data internet di provider Indosat sangatlah mudah seperti kebanyakan operator lain. Kemudahan ini memang supaya pengguna tidak kesulitan dalam bertransaksi atau ketika memilih kuota yang diinginkan. 

Sama halnya ketika ingin membeli kuota malam Indosat, cara yang dilakukan cukup mudah. Anda bisa mencoba beberapa cara mudahnya di bawah ini. 

Namun sebelumnya perlu diperhatikan, kuota malam ini tidak berdiri sendiri melainkan terdapat di paket internet reguler. Sehingga kalian harus membeli paket internet biasa untuk mendapatkan kuota malam. 

Melalui Dial Up

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan kuota malam adalah melalui dial up atau kode UMB. Cara satu ini menjadi yang paling populer digunakan oleh pengguna. 

Caranya pun cukup mudah dilakukan. Kalian hanya perlu ketik *123# lalu klik panggil. Setelah berhasil, maka kalian bisa langsung pilih paket internet Indosat yang terdapat kuota malamnya. 

Melalui Aplikasi MyIM3

Cara membeli paket internet Indosat yang mudah selain kode dial adalah dengan menggunakan aplikasi. Indosat memang menyediakan aplikasi yang dikhususkan untuk memuat layanan provider Indosat. 

Aplikasi yang dimaksud adalah MyIM3. Pada aplikasi tersebut, kalian sebagai pengguna bisa membeli kuota di dalamnya, selain itu kalian juga bisa membeli pulsa di aplikasi MyIM3. 

Cara mendapatkan aplikasi ini pun cukup mudah, kalian hanya perlu login menggunakan nomor Indosat kalian. Setelah itu kalian akan langsung masuk di beranda aplikasi. 

Setelah masuk di beranda aplikasi, kalian bisa langsung klik menu beli. Selanjutnya kalian bisa pilih paket internet Indosat yang terdapat kuota malamnya. 

Jenis Kuota Malam Indosat

Terdapat dua jenis kuota malam yang bisa kalian pilih jika ingin menggunakan kuota ini. Pastinya harganya berbeda-beda. Berikut adalah dua jenisnya. 

Kuota Malam Bulanan

Jenis kuota yang pertama adalah bulanan. Kalian bisa memilih paket internet reguler yang memiliki kuota malam dengan masa aktif 30 hari. Berikut adalah daftarnya. 

1. Freedom Combo 50GB (30 Hari) 

Paket internet di atas memiliki masa aktif 30 hari dengan kuota yang melimpah. Namun banyaknya kuota tersebut terdapat 10GB yang masuk ke kuota malam. Adapun kuota utama sebesar 25GB dan kuota lokal 10GB.

2. Freedom Combo 30GB (30 Hari) 

Dengan dibanderol seharga Rp 70.000 anda sudah bisa mendapatkan kuota malam sebesar 4GB. Paket internet reguler satu ini juga memiliki pembagian lain ke dalam kuota utama sebesar 21Gb dan kuota lokal sebesar 5GB.

Kuota Malam Mingguan

Jenis kuota yang kedua adalah mingguan. Anda bisa menggunakan kuota ini dengan masa aktif 7 hari pemakaian. Harganya pun lebih murah dibanding jenis bulanan. Berikut daftar kuota reguler dan harganya. 

1. Yellow 5GB (7 Hari) 

Paket internet satu ini memiliki harga sebesar Rp. 12.000 dengan kuota malam sebanyak 4GB. Pastinya harga tersebut sangatlah murah dan kalian bisa menggunakan kuota dengan puas selama 7 hari. 

Pastikan kalian memilih kuota malam sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai membeli kuota dengan harga mahal ternyata justru tidak digunakan sama sekali. 

Akhir Kata

Cara daftar kuota malam Indosat dan daftar harganya bisa kalian simak pada pembahasan di atas. Langkah yang diperlukan cukup mudah. Kalian hanya perlu membeli paket data reguler. 

Banyak atau sedikitnya kuota malam yang kalian dapatkan tergantung dari seberapa mahal paket reguler yang kalian beli. Semakin mahal paket internetnya maka semakin banyak kuota malamnya. 

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Kuota Malam Indosat dan Harganya Terbaru"