Daftar Paket Unlimited Indosat yang Murah Meriah Untuk Kantong Pelajar

Daftar paket unlimited Indosat yang murah meriah untuk kantong pelajar bisa kalian simak pada artikel ini. Apalagi untuk kalian yang masih bersekolah, tentu sangat disarankan membaca pembahasan di bawah ini. 

Mencari paket internet yang ramah dikantong memang sangat diperlukan. Terlebih lagi bagi kalian yang masih pelajar, tentunya paket data yang murah sangatlah dicari. 

Paket internet memang sangat diperlukan oleh pelajar. Biasanya paket data digunakan untuk mengakses internet untuk tugas ataupun mengunggah tugas dan juga untuk pembelajaran online. 

Adanya paket internet yang murah pastinya sangat membantu pelajar. Apalagi bagi seorang pelajar yang hanya mengandalkan uang orang tua, pastinya hanya sedikit yang bisa disisihkan untuk membeli kuota internet. 

Maka itu, provider Indosat menghadirkan paket internet yang murah dan ramah untuk kantong pelajar. Paket data tersebut adalah unlimited, paket satu ini memiliki harga yang bisa dibilang ramah di kantong dengan kuota yang tidak ada habisnya. 

Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan provider Indosat, bisa simak penjelasan dibawah ini untuk melihat daftar paket unlimited yang ramah di kantong. 

Daftar Paket Unlimited Indosat yang Murah Meriah Untuk Kantong Pelajar

Daftar Paket Unlimited Indosat yang Murah Meriah Untuk Kantong Pelajar
Daftar Paket Unlimited Indosat yang Murah Meriah Untuk Kantong Pelajar

Beberapa provider terkenal dengan harga paket internetnya yang mahal, namun berbeda dengan Indosat. Provider satu ini menawarkan paket data yang terbilang murah untuk pelajar. 

Salah satu paket internet Indosat yang terbilang murah adalah unlimited. Paket data satu ini memiliki harga yang terjangkau dengan akses internet bebas tanpa memikirkan kuota. 

Adapun beberapa daftar paket internet unlimited Indosat bisa kalian simak di bawah ini. 

1. Freedom U 35 GB

Tipe paket unlimited satu ini memiliki harga Rp 106 ribu dengan masa aktif 30 hari. Dengan kuota utama 7 GB dan kuota aplikasi 28GB, akan membuat anda puas mengakses internet sesuka hati. 

Jika kuota internet kalian sudah habis namun masa aktif paketnya masih tersedia, maka kalian masih bisa mengakses internet. Namun syaratnya adalah kecepatan internetnya akan dibatasi. 

2. Freedom U 10 GB

Paket unlimited satu ini mempunyai harga yang terbilang sangat terjangkau. Harga yang dibanderol sekitar Rp 62 Ribu, dengan kuota utamanya yaitu 2GB dan kuota aplikasinya 8GB.

Paket satu ini lebih membebaskan kalian untuk mengakses aplikasi. Selain itu, jangan khawatir dengan kuota habis karena kalian masih bisa mengakses internet dengan syarat masa aktif paketnya masih tersedia. 

3. Freedom U 5,5GB

Paket unlimited selanjutnya yang ramah di kantong pelajar ini bisa kalian beli dengan harga Rp 41 Ribu. Kuota utama 1GB dan kuota aplikasi 4,5GB membuat kalian puas mengakses berbagai platform media sosial. 

Masa aktif untuk paket data satu ini yaitu 30 hari. Kalian masih bisa mengakses layanan internet maupun aplikasi meskipun kuotanya sudah habis tak bersisa. 

Ketentuan Penggunaan Kuota Unlimited Indosat

Setiap paket internet memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Paket unlimited misalnya, paket ini mempunyai syarat yang harus diketahui oleh pengguna. 

Syarat dan ketentuan yang dimiliki oleh unlimited ini salah satunya adalah kuota yang tidak terbatas namun kecepatan internetnya bisa dikurangi. Hal tersebut bisa terjadi karena faktor penggunaan kuota. 

Pengguna yang sudah menggunakan kuota maksimal 1GB sehari maka akan dikenakan kecepatan internet yang lemot. Hal ini memang sudah ketentuan dari pihak Indosat. 

Artinya bagi pengguna Indosat bisa mengakses internet full 24 jam namun kecepatannya akan menjadi lemot. Tentu hal ini memang kurang menguntungkan bagi pengguna. 

Namun ada baiknya pula paket unlimited ini. Paket data satu ini akan membatasi diri kalian untuk menggunakan kuota secara cuma-cuma. Sehingga kalian akan mengakses internet sesuai dengan kebutuhan. 

Kesimpulan

Daftar paket unlimited Indosat yang murah meriah untuk kantong pelajar bisa kalian temukan daftarnya pada pembahasan di atas. Pastinya akses internet kalian akan lancar dengan harga minimal. 

Unlimited menjadi salah satu pilihan tepat bagi kalian yang memiliki uang terbatas. Dengan membeli paket internet unlimited bulanan, kalian sudah bebas menikmati akses internet dan aplikasi sesuka hati. 

Namun bagi kalian yang akan menggunakan paket internet ini, selalu perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kalian bisa membaca artikel apa itu paket internet unlimited untuk lebih mengetahui tentang paket data satu ini. 

Posting Komentar untuk "Daftar Paket Unlimited Indosat yang Murah Meriah Untuk Kantong Pelajar"