Cara Cek Pulsa Darurat Indosat

Cara cek pulsa darurat Indosat sebenarnya sangat mudah sekali dilakukan. Hanya dengan beberapa langkah sederhana saja, Anda sudah tahu dengan sisa saldo pulsa yang dimiliki. 

Provider Indosat memang menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang menyediakan berbagai layanan. Misalnya seperti layanan kuota, pulsa dan lain sebagainya. 

Untuk pulsa sendiri terdapat berbagai kegunaan. Misalnya seperti untuk pembelian kuota, sms, nelpon dan hal lainnya. Kegunaan dari pulsa ini jelas sangat membantu pengguna Indosat. 

Namun, terkadang beberapa orang masih bingung dalam mengecek pulsa Indosat, apalagi pulsa darurat. Padahal cara yang perlu dilakukan sangatlah sederhana. 

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang layanan pulsa darurat ini, maka bisa simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. Secara sederhana akan dijelaskan supaya Anda mudah memahaminya. 

Sekilas Tentang Pulsa Darurat Indosat

Indosat merupakan salah satu provider besar di Indonesia. Tentunya dengan label ini pasti Indosat menyediakan berbagai layanan untuk penggunanya, salah satunya adalah pulsa darurat. 

Pada dasarnya, secara sederhana layanan pulsa darurat Indosat adalah hutang pulsa. Tentunya jika sudah berhutang maka perlu mengembalikan. Cara ini digunakan oleh Indosat untuk mempermudah pengguna yang ingin membeli pulsa namun terhalang biaya. 

Dengan adanya pulsa darurat, memudahkan pengguna bisa mendapatkan pulsa meskipun kantong sedang kering. Hal ini tentu menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi pengguna Indosat. 

Cara membayar hutangnya pun sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengisi pulsa sesuai dengan nominal hutang yang pernah digunakan, nantinya pulsa akan otomatis terpotong. 

Nah bagi Anda yang ingin mengecek sisa pulsa darurat Anda, maka bisa simak langkah mudahnya di bawah ini. Pengecekan pulsa diperlukan barangkali pulsa darurat yang dimiliki masih tersisa. 

Cara Cek Pulsa Darurat Indosat

Cara Cek Pulsa Darurat Indosat
Cara Cek Pulsa Darurat Indosat

Mengecek pulsa memang terkadang dilakukan oleh pengguna untuk berbagai keperluan. Misalnya ketika hendak membeli kuota maka perlu mengetahui sisa saldo. 

Atau misalnya lain lagi ingin menggunakan pulsa untuk sms atau menelpon biasanya harus cek dahulu sisa pulsa. Hal tersebutlah yang juga perlu dilakukan pada layanan pulsa darurat. 

Melalui Kode *505#

Langkah pertama yang bisa Anda coba adalah dengan melalui kode UMB atau kode khusus Indosat. Anda bisa mengakses fitur ini melalui menu telepon pada ponsel. Berikut adalah tutorial lengkapnya. 

  • Pertama klik menu telepon pada ponsel. 
  • Langkah kedua ketik *505# lalu panggil. 
  • Setelah itu, pilih menu batas kredit. 
  • Kemudian, Anda sekarang sudah bisa melihat sisa pulsa darurat. 
  • Selesai. 

Melalui Kode *123#

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kode dial up. Kode ini biasa digunakan oleh pengguna untuk mengecek sisa pulsa yang masih tersedia. 

Cara mengeceknya pun cukup mudah sekali untuk dilakukan. Anda hanya perlu memakai beberapa langkah mudah saja untuk menggunakan cara ini. 

  • Pertama Anda perlu pergi ke menu telepon. 
  • Setelah itu ketik *123# lalu ok/yes.
  • Jika sudah berhasil masuk, maka otomatis akan menampilkan menu sisa pulsa yang tersedia pada nomor Indosat Anda. 

Kesimpulan

Cara cek pulsa darurat Indosat sangat gampang sekali untuk dilakukan. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah saja dsn sederhana. 

Selalu ingat untuk membayar tagihan pulsa darurat jika Anda telah meminjamnya. Pastikan untuk selalu cek secara berkala pulsa yang tersedia dan hal penting lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Pulsa Darurat Indosat"