Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa KTP dan KK

Cara registrasi kartu Indosat tanpa ktp dan kk bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bagi Anda yang sudah kehabisan batas pendaftaran pada NIK bisa menggunakan cara lain. 

Registrasi kartu perdana merupakan hal yang penting tak terkecuali bagi provider Indosat. Perusahaan telekomunikasi satu ini juga mewajibkan pendaftaran kartu perdananya menggunakan nomor NIK. 

Nah bagi Anda yang enggan mendaftarkan kartu perdana Indosat tentu ada konsekuensi tersendiri loh. Bagi yang belum tahu bisa simak pembahasannya di bawah ini. 

Hal yang Terjadi Jika Kartu Indosat Belum Diregistrasi

Banyak sekali pengguna baru kartu perdana yang belum mengetahui kegunaan registrasi. Bukan tanpa alasan, memang terkadang seseorang membeli kartu perdana dan yang dibayangkan adalah langsung bisa digunakan. 

Padahal sebenarnya berbagai fitur dan layanan pada kartu perdana bisa digunakan jika sudah registrasi. Pendaftaran kartu dilakukan supaya nomor kita mendapat akses dan alamat untuk bisa menggunakan berbagai layanan yang tersedia. 

Jika kartu perdana pada hal ini adalah provider Indosat belum diregistrasi, maka layanannya belum bisa digunakan. Biasanya jaringannya pun tidak akan muncul. 

Maka itu, ketika jaringan tidak muncul, maka sebuah kartu tidak bisa untuk membeli pulsa. Lebih parahnya lagi, tidak tersedianya jaringan akan membuat nomor tersebut tidak bisa untuk mengakses internet. 

Nah, dengan masalah yang timbul di atas, tentunya sebagai pengguna perlu mendaftarkan kartu perdana. Namun jika Anda malas registrasi kartu menggunakan ktp dan kk, masih bisa menggunakan cara lain. 

Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa KTP dan KK

Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa KTP dan KK
Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa KTP dan KK

Terdapat beberapa cara yang bisa digunakan oleh Anda yang hendak registrasi kartu tanpa ktp dan kk. Caranya pun cukup mudah sekali dilakukan dengan langkah yang sederhana. 

Berikut kami berikan tiga cara registrasi kartu Indosat tanpa perlu menggunakan ktp dan kk. Simak ulasan lengkapnya sampai habis pada pembahasan di bawah ini. 

1. Menggunakan Kitas

Cara pertama yang bisa dilakukan jika Anda ingin registrasi kartu indosat tanpa ktp dan kk adalah dengan menggunakan kitas. Kartu izin tinggal sementara ini rupanya bisa loh digunakan untuk registrasi kartu. 

Nantinya Anda bisa mengunjungi gerai resmi Indosat untuk mendaftar menggunakan kitas. Berikanlah kitas Anda ke petugas yang sedang bertugas di gerai tersebut. Anda hanya perlu duduk manis dan tunggu sampai proses registrasi selesai. 

2. Membeli Kartu Indosat yang Sudah Diregistrasi

Cara kedua yang cukup mudah untuk dilakukan jika ingin registrasi kartu indosat tanpa ktp dan kk adalah dengan membeli kartu yang sudah diregistrasi langsung. 

Biasanya pada gerai resmi Indosat atau gerak pulsa terdapat layanan untuk mendapat kartu Indosat yang sudah diregistrasi. Jika pun belum didaftarkan, Anda bisa meminta tolong untuk langsung mengaktifkannya. 

Cara satu ini sangat membantu sekali bagi Anda yang NIK nya sudah melewati batas registrasi. Biasanya nomor KK atau KTP dibatasi hanya bisa 3 kali pendaftaran kartu perdana. 

3. Menggunakan Paspor

Cara terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan paspor. Cara ini bisa dilakukan bagi Anda yang malas jika harus menggunakan KTP dan KK. 

Atau jika Anda seorang wisatawan asing yang sedang berkunjung ke Indonesia, bisa mendaftarkan kartu Indosat di gerai resmi. Caranya pun cukup cepat dilakukan sehingga tak perlu memakan waktu yang lama. 

Kesimpulan

Cara registrasi kartu Indosat tanpa ktp dan kk ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tentunya juga sangat mudah seperti saat mendaftar menggunakan ktp maupun kk. 

Tiga cara di atas bisa dilakukan jika NIK Anda sudah melewati batas pendaftaran. Tentunya sebuah NIK pasti terdapat batas untuk registrasi kartu perdana, sehingga Anda perlu memperhatikan hal ini.

Posting Komentar untuk "Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa KTP dan KK"