Cara Pakai Layanan Pulsa Darurat Indosat IM3 dan Tarifnya

Cara pakai layanan pulsa darurat Indosat IM3 dan tarifnya menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh pengguna. Bukan tanpa alasan, sebab layanan satu ini banyak diakses oleh pengguna provider satu ini. 

Pulsa darurat seringkali digunakan oleh pengguna pada saat keadaan genting. Misalnya seperti ketika uang habis dan ingin menelepon atau internetan, tentu solusinya adalah dengan meminjam pulsa. 

Hal ini tentunya menjadikan pulsa darurat menjadi salah satu solusi utama bagi mereka yang tidak memiliki uang saat kehabisan pulsa. Pastinya bagi Anda pengguna Indosat pun tak perlu khawatir dengan layanan satu ini. 

Sebab provider Indosat juga menyediakan layanan pulsa darurat yang bisa Anda akses. Layanan satu ini bisa digunakan dengan mudah hanya dengan beberapa langkah saja. 

Cara Pakai Layanan Pulsa Darurat Indosat IM3 dan Tarifnya

Cara Pakai Layanan Pulsa Darurat Indosat IM3 dan Tarifnya
Cara Pakai Layanan Pulsa Darurat Indosat IM3 dan Tarifnya

Memakai layanan pulsa darurat bisa dilakukan dengan mudah hanya menggunakan beberapa langkah saja. Anda bisa mencoba mendapatkan layanan ini dengan memakai menu telepon atau kode UMB. 

Berikut adalah tutorial lengkapnya yang bisa Anda ikuti. 

  • Pertama buka menu telepon pada ponsel Anda. 
  • Kemudian ketik *505# lalu panggil atau tekan yes. 
  • Setelah berhasil masuk nantinya akan ada menu pulsa darurat. 
  • Cari menu pulsa darurat lalu pilih. 
  • Setelahnya Anda bisa memilih nominal pulsa yang dibutuhkan. 
  • Terakhir, Anda bisa mengikuti semua prosesnya sampai berhasil. 

Namun perlu digaris bawahi, jika Anda ternyata tidak masuk dalam kriteria layanan pulsa darurat ini, maka akses masuk ke *505# tentunya tidak akan valid. Sehingga Anda perlu mengetahui tentang syarat yang diperlukan supaya bisa memakai layanan pulsa darurat ini. 

Syarat Menggunakan Layanan Pulsa Darurat

Sebagai salah satu layanan yang berkaitan dengan pulsa, tentunya hal ini menjadi salah satu yang paling diperhatikan oleh provider. Maka itu Indosat memberikan syarat supaya pengguna bisa memakai layanan satu ini. 

Salah satu syarat menggunakan layanan pulsa darurat adalah tidak punya hutang sebelumnya. Selain itu, ada berbagai syarat lain yang harus Anda ketahui, berikut adalah ulasan lengkapnya. 

  • Telah membayar hutang pulsa sebelumnya. 
  • Aktif menjadi pelanggan Indosat selama lebih dari 3 bulan atau 90 hari. 
  • Bagian dari pelanggan Indosat prabayar. 
  • Memiliki kartu atau nomor yang memiliki aktivitas sesuai dengan ketentuan Indosat. 

Hal-hal di atas menjadi syarat penting yang harus diperhatikan oleh pengguna sebelum menggunakan layanan pulsa darurat. Tentunya dengan mengetahui syarat tersebut membuat Anda tidak kesulitan dalam meminjam pulsa. 

Tarif Pulsa Darurat Indosat

Penggunaan pulsa darurat juga perlu diperhatikan tentang nominal harganya. Pastinya ketika pengguna meminjam pulsa dengan saat mengembalikan memiliki harga yang berbeda. 

Misalnya ketika pengguna Indosat meminjam pulsa darurat sebesar Rp. 1.000 maka pulsa yang harus dibayarkan sebesar Rp. 1.400. Tentunya harga yang ditawarkan oleh provider satu ini juga bervariasi tergantung kebutuhan pengguna. 

Berikut adalah tarif pulsa darurat dari Indosat yang bisa Anda coba. 

  • Rp. 1.000 pulsa yang harus dibayarkan sebesar Rp. 1.400.
  • Rp. 2.000 menjadi 2.800
  • Rp. 3.000 pulsa yang harus dibayar sebesar Rp. 4.200
  • Rp. 4.000 menjadi sebesar Rp. 5.600.

Tentu masih banyak lagi nominal lain yang bisa Anda pilih. Namun demikian, pada peminjaman pulsa darurat ini terdapat masa berlaku yang harus diperhatikan. Misalnya seperti daftar tarif di atas hanya memiliki masa aktif selama 2 hari saja. 

Kesimpulan

Cara pakai layanan pulsa darurat Indosat IM3 dan tarifnya telah Anda simak pada pembahasan diatas. Tentunya hal ini perlu sekali diketahui tentang syarat dan tarifnya supaya Anda tidak bingung. 

Selalu perhatikan hal-hal mengenai syarat penggunaan suatu layanan supaya Anda tidak menemukan kesulitan. Sama halnya dengan mengetahui tentang pulsa darurat Indosat ini juga menjadi salah satu hal yang bagus.

Posting Komentar untuk "Cara Pakai Layanan Pulsa Darurat Indosat IM3 dan Tarifnya"