Cara Unreg Paket Yellow Indosat dengan Mudah

Cara unreg paket Yellow Indosat dengan mudah bisa Anda simak pada artikel ini. Tentunya tutorial yang kami berikan sangat mudah sekali untuk dipraktekkan dimanapun dan kapanpun Anda mau. 

Paket internet pada saat ini memang tersedia berbagai macam pilihan untuk pengguna. Hal tersebut yang juga terjadi pada provider Indosat yang menyediakan berbagai pilihan paket data. 

Banyak sekali paket internet yang bisa pengguna pilih ketika menggunakan provider Indosat. Pengguna bisa memiliki paket internet bulanan, mingguan, bahkan harian. 

Setiap paket internet memiliki keunggulan tersendiri yang ditawarkan untuk pengguna. Salah satunya adalah paket Yellow Indosat yang memiliki keunggulan tersendiri. 

Daftar Harga Paket Yellow Indosat

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang paket Yellow ini bisa Anda simak pada artikel tentang apa itu paket Yellow dan keunggulannya. Namun, pada pembahasan dibawah ini akan dijelaskan secara sekilas. 

Paket Yellow sendiri merupakan salah satu paket internet yang disediakan oleh provider Indosat untuk menjawab kebutuhan pengguna. Paket satu ini seringkali dipilih oleh pengguna karena memiliki beberapa kelebihan. 

Misalnya seperti adanya paket Yellow harian yang bisa pengguna miliki. Adanya paket harian ini tentu mempermudah sebagian pengguna yang ingin memiliki internet hanya selang satu hari saja. 

Nah tentunya bagi Anda yang belum mengetahui tentang paket satu ini bisa melihat daftar harganya di bawah ini. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

  • Paket Yellow harian dengan harga Rp. 2.500 memperoleh kuota sebanyak 750MB dengan masa aktif hanya satu hari saja. 
  • Paket Yellow 1GB dengan masa aktif satu hari dikenai biaya sebesar Rp. 3.500.
  • Jika Anda ingin membeli paket Yellow dengan harga Rp. 5000, maka akan mendapatkan kuota 3GB dengan masa aktif selama 3 hari. 
  • Selanjutnya paket Yellow dengan masa aktif 7 hari dengan harga Rp. 10.000 mendapatkan kuota sebesar 1GB.
  • Terakhir dengan biaya Rp. 12.000 Anda bisa mendapatkan kuota Yellow sebesar 5GB (4GB Malam dan 1GB Utama) dengan masa aktif 7 hari. 

Cara Unreg Paket Yellow Indosat dengan Mudah

Cara Unreg Paket Yellow Indosat dengan Mudah
Cara Unreg Paket Yellow Indosat dengan Mudah

Biasanya pada sebagian pengguna tentu ada kalanya bosan menggunakan paket internet itu-itu saja. Maka itu, beberapa pengguna senang sekali melakukan unreg terhadap paket data yang sedang dipakai. 

Salah satunya adalah paket Yellow Indosat, paket satu ini bisa di unreg dengan mudah hanya menggunakan langkah sederhana saja. Tentunya sebagai pengguna tak perlu khawatir dengan pembatalan registrasi paket Yellow ini. 

Berikut adalah cara unreg paket Yellow Indosat melalui pesan singkat yang bisa pengguna akses dengan gratis. 

Melalui SMS

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk unreg paket Yellow adalah dengan menggunakan pesan singkat. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah dan sangat gampang untuk dipraktekkan. 

  • Cara pertama Anda perlu masuk ke menu SMS. 
  • Kemudian tujukan pesan ke nomor 363.
  • Setelah itu ketik pesan UNREG lalu kirim. 
  • Nantinya pihak Indosat akan merespon kebutuhan pengguna. 
  • Setelah direspon biasanya terdapat pemberitahuan paket Yellow berhasil dinonaktifkan. 

Kesimpulan

Cara unreg paket Yellow Indosat dengan mudah telah Anda simak pada pembahasan di atas. Tentunya Anda tak perlu bingung lagi ketika ingin menonaktifkan paket data satu ini. Pilihlah cara unreg yang menurut Anda paling mudah untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Cara Unreg Paket Yellow Indosat dengan Mudah"