Tarif Lengkap Layanan Pulsa dan Kuota Darurat Indosat IM3

Tarif lengkap layanan pulsa dan kuota darurat Indosat IM3 bisa Anda simak pada artikel berikut ini. Ikuti penjelasan dan ulasan lengkapnya sampai selesai supaya tidak gagal paham. 

Pulsa darurat memang menjadi salah satu layanan penting yang diluncurkan oleh provider Indosat. Adanya layanan satu ini berguna bagi sebagian pengguna yang membutuhkan. 

Biasanya ada beberapa pengguna yang kehabisan kuota maupun pulsa secara mendadak. Sehingga hal ini membuat panik dan ingin segera mengisi pulsa maupun paket data secara langsung. 

Maka itu, cara yang bisa digunakan jika dalam keadaan terdesak adalah dengan menggunakan layanan pulsa dan kuota darurat. Layanan satu ini sangat cocok sekali digunakan sebagai solusi utama. 

Tarif Lengkap Layanan Pulsa dan Kuota Darurat Indosat IM3

Tarif Lengkap Layanan Pulsa dan Kuota Darurat Indosat IM3
Tarif Lengkap Layanan Pulsa dan Kuota Darurat Indosat IM3

Melihat pesatnya layanan yang diberikan oleh setiap provider pada saat ini memang sangat memanjakan pengguna. Salah satunya adalah layanan yang diluncurkan oleh Indosat yaitu pulsa darurat. 

Pulsa dan kuota darurat menjadi layanan penting yang bisa membantu beberapa orang. Misalnya pada pengguna yang sedang kehabisan paket data maupun pulsa secara mendadak, tentunya bisa menggunakan layanan ini. 

Pada pulsa dan kuota darurat pun juga memiliki tarifnya sendiri-sendiri. Pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. 

a. Tarif Lengkap Pulsa Darurat

Pulsa darurat memiliki masa aktif selama dua hari saja. Hal ini perlu sekali diperhatikan oleh Anda yang hendak menggunakan layanan satu ini supaya tidak salah paham nantinya. 

Berikut adalah tarif lengkap dari pulsa darurat Indosat. 

  • Rp. 1.000 menjadi Rp. 1.400
  • Rp. 2.000 nantinya akan memiliki tagihan pembayaran sebesar Rp. 2.800
  • Rp. 3.000 akan berubah saat membayarnya sebesar Rp. 4.200
  • Rp. 4.000 menjadi Rp, 5.600 saja. 
  • Rp. 5.000 pulsa yang harus dibayarkan sebesar Rp. 7.000

Pulsa darurat dengan harga Rp. 10.000 akan dikenai biaya sebesar Rp, 14.000.

Itulah tadi daftar lengkap pulsa darurat yang bisa Anda pilih. Selain itu, terdapat beberapa pilihan lain yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. 

b. Tarif Lengkap Kuota Darurat

Setelah mengetahui pulsa darurat yang sudah dijelaskan di atas. Sekarang Anda perlu mengetahui tentang paket data darurat yang juga disediakan oleh provider Indosat untuk menjawab kebutuhan pengguna. 

Paket data ini sendiri juga memiliki beragam harga yang bervariasi. Anda bisa menggunakan layanan ini dengan mudah hanya perlu beberapa langkah saja. 

Berikut adalah beberapa harga kuota darurat yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan maupun keinginan. Simak ulasan lengkapnya sampai selesai. 

  • Harga kuota 500 MB dikenai biaya sebesar Rp. 7.000, kemudian masa aktif hanya berkisar selama 2 hari saja. 
  • Kemudian jika Anda ingin kuota darurat 1GB maka perlu membayar hutang sebesar Rp. 12.100 untuk masa aktif 7 hari. 
  • Selanjutnya untuk kuota darurat 2GB dikenai harga Rp. 7.700 untuk masa aktif 3 hari dan biaya Rp 21.000 dengan masa aktif 15 hari. 
  • Untuk kuota sebesar 5GB hanya dikenai hutang sebesar Rp.16.800 dengan masa aktif tujuh hari saja. 

Itulah tadi daftar harga kuota darurat dari Indosat yang bisa Anda pilih. Tentunya setiap bulan bisa saja harganya berbeda-beda tergantung kebijakan dari pihak provider. 

Maka itu, alangkah baiknya untuk selalu mengecek harga setiap hari. Pengguna bisa mengeceknya melalui *505#. Pada menu tersebut tersedia berbagai informasi mengenai pulsa dan kuota darurat. 

Kesimpulan

Pembahasan mengenai tarif lengkap layanan pulsa dan kuota darurat Indosat IM3 sudah Anda simak pada ulasan di atas. Tentunya sekarang Anda sudah tahu tentang tarif pulsa dan paket data darurat ini. 

Pilihlah pulsa dan kuota darurat sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika tidak terlalu penting, maka tak perlu meminjam dari provider. Pembayaran hutang ini sendiri pun bisa dilakukan pada saat mengisi pulsa.

Posting Komentar untuk "Tarif Lengkap Layanan Pulsa dan Kuota Darurat Indosat IM3"